Mengenal Potongan BCA KOR BIAYA W/D Rp 3500

Potongan KOR BIAYA W/D pada BCA – Selama menggunakan layanan perbankan BCA mungkin Anda pernah mengalami kendala, baik itu kendala pada transaksi, tidak bisa login mobile banking atau bahkan saldo rekening tiba-tiba terpotong.

Setelah sebelumnya saya membahas topik potongan BCA KOR MCD DECLINE FEE DECL Debit Otomatis, tidak lama setelah itu ada teman saya yang menanyakan terkait potongan KOR BIAYA WD pada BCA.

KOR BIAYA WD BCA
KOR BIAYA WD

Sayapun langsung kembali menanyakan hal tersebut ke Halo BCA melalui kontak whstapp mereka. Setelah menanyakan detail masalah serta melampirkan screenshoot kendala, customer service BCA langsung tanggap membantu dan memberikan jawaban.

Apa Itu KOR BIAYA WD Pada BCA

Dan informasi yang saya terima KOR BIAYA W/D adalah potongan admin yang diberlakukan karena transaksi penarikan yang gagal atau ditolak di mesin ATM lain, atau mesin ATM jaringan Prima. Kurang lebih jawabannya seperti itu. Untuk lebih jelas, Anda bisa melihatnya pada tangkapan layar chat berikut ini:

KOR BIAYA W/D

Jadi ketika Anda melakukan transaksi yang gagal atau ditolak di mesin ATM selain BCA maka akan dikenakan potongan sebesar Rp 3500 dengan keterangan KOR BIAYA W/D.

Cara Mengatasi KOR BIAYA W/D

Setelah mengetahui maksud dari istilah potongan KOR BIAYA WD pada BCA, lalu bagaimana cara mengatasinya? Apabila sudah terjadi memang saldo yang terpotong tidak dapat dikembalikan.

Tetapi Anda bisa mencegahnya supaya hal tersebut tidak terulang. Untuk menghindari hal tersebut pastikan ketika Anda melakukan transaksi BCA di mesin ATM lain jangan sampai gagal atau ditolak. Transaksi yang gagal atau ditolak biasanya disebabkan karena saldo ATM yang tidak mencukupi.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini dapat bermenfaat dan Anda tidak lagi bertanya-tanya apabila mengalami hal yang serupa. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar